Pirlo Ingin Kemenangan di Laga ke-100 Untuk Italia

Pirlo Ingin Kemenangan di Laga ke-100 Untuk Italia
Satu sosok pemain yang dipastikan antusias menyambut laga melawan Meksiko di Piala Konfederasi 2013 nanti adalah Andrea Pirlo. Bila dimainkan, gelandang berusia 34 tahun ini akan mencatat 100 caps untuk Gli Azzurri.
Pirlo sendiri telah menyatakan antusiasmenya jelang laga tersebut. Apalagi catatan tersebut bakal ia ukir di salah satu stadion bersejarah di dunia, Maracana.
"Setiap anak bermimpi dapat bermain di sini. Jadi dapat memainkan laga ke-100 saya untuk Italia di sini adalah sesuatu yang sangat istimewa," ucapnya.
Gelandang elegan yang bermain di Juventus ini pun berharap, hari bersejarah dalam karirnya ini juga ditandai dengan kesuksesan saat melawan Meksiko. Artinya, skuad Azzurri diharapkan dapat meraih kemenangan di laga perdana mereka di grup A Piala Konfederasi tersebut. "Saya harap untuk merayakannya dengan baik," tandasnya.
Mantan pemain AC Milan ini akan menjadi pemain kelima yang setidaknya mempunyai rekor 100 caps untuk Italia setelah Dino Zoff, Gianluigi Buffon, Paolo Maldini dan Fabio Cannavaro.

Description: Pirlo Ingin Kemenangan di Laga ke-100 Untuk Italia, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Pirlo Ingin Kemenangan di Laga ke-100 Untuk Italia