Pirlo Kembali Masuk Agenda Reuni Ancelotti

Pirlo Kembali Masuk Agenda Reuni Ancelotti
Setelah resmi diangkat sebagai pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun memasang target pembelian. Dan dilaporkan Andrea Pirlokembali masuk agenda reuninya.

Keduanya menikmati sukses bersama di AC Milan sebelum akhirnya berpisah jalan. Namun laporan di media Spanyol yang dikutip Football Italia mengklaim jika Ancelotti ingin menarik gelandang berusia 34 tahun itu dari Juventus ke Bernabeu.

Don Carletto diketahui sudah pernah merayu maestro lini tengah Italia itu semasa membesut Chelsea, namun Pirlo kala itu menolak dan memilih bertahan di San Siro. Namun peluang menjajal sepakbola Spanyol saat ini bisa saja membuatnya berubah pikiran.
Bianconeri sendiri diyakini akan menggandoli pemain yang berperan penting dalam sukses mereka merebut scudetto beruntun di dua musim kemarin. Tetapi Ancelotti bisa mengandalkan ikatan emosional yang kuat dengan Il Metronome untuk memancingnya keluar dari Turin.

Description: Pirlo Kembali Masuk Agenda Reuni Ancelotti, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Pirlo Kembali Masuk Agenda Reuni Ancelotti