FIFA Mulai Selidiki Kasus Mascherano

FIFA Mulai Selidiki Kasus Mascherano
FIFA menyatakan akan melakukan penyelidikan terhadap insiden yang melibatkan Javier Mascherano dalam pertandingan Argentina versus Ekuador. Dalam partai yang berkesudahan 1-1 tersebut, Mascherano mendapat kartu merah setelah kedapatan menendang supir kereta medis yang membawanya ke luar lapangan.
Supir kereta medis yang bernama Juan Carlos Paredes tersebut menyesalkan sikap kasar Mascherano. Paredes mengungkapkan bahwa Mascherano menendang lengannya dan memintanya berjalan lebih pelan. Tindakan intimidasi tersebut masih dilanjutkan dengan pukulan serta hinaan.

FIFA tentu tidak diam saja mengetahui kasus tersebut. Dilansir dari AS, perwakilan FIFA telah berbicara kepada Reuters mengenai kemungkinan menambah hukuman Mascherano.

"Kami mengkonfirmasi bahwa FIFA telah mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus Mascherano. Namun seperti biasa, kami tidak akan berkomentar lebih jauh terlebih dahulu karena penyelidikan dilakukan secara terbuka."
Mascherano sendiri telah meminta maaf seusai laga, baik kepada Paredes maupun kepada media. Gelandang Barcelona FC tersebut mengaku lepas kontrol saat melakukan tindakan tersebut. Paredes juga secara terbuka menerima permohonan maaf pemain 29 tahun tersebut.

Description: FIFA Mulai Selidiki Kasus Mascherano, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: FIFA Mulai Selidiki Kasus Mascherano