Torres Dilirik Super Agent Mendes

Torres Dilirik Super Agent Mendes

 Bakat pemain Muda Atletico Madrid Oliver Torresnampaknya tak hanya menarik bagi klub-klub besar. Torres ditengarai tengah menjadi incaran super agent asal Portugal, Jorge Mendes.
Mendes merupakan pemimpin agensi besar GestiFute. Banyak sosok-sosok tenar sepakbola yang bernaung di bawah agensi tersebut. Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo, Hulk, Falcao dan masih banyak nama besar lain yang diwakili oleh Mendes dan Gestifute.

Torres dianggap sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di Atleti. gelandang muda itu saat ini menjadi bagian timnas Spanyol U-20. Kabarnya, agen Torres saat ini, Pablo Barquero telah menolak tawaran dari Mendes.
Barquero merupakan agen yang berhasil mengusahakan perpanjangan kontrak Torres di Atleti. Saat ini, Torres terikat kontrak dengan Los Colchoneros hingga 2017 mendatang.
Meski demikian, Mendes disebut tidak patah arang. Mendes sendiri memiliki hubungan yang sangat baik dengan Atleti, terutama dalam transfer masuk dan keluar Falcao. Mendes disebut masih belum menyerah untuk menjadi agen Torres nantinya.

Description: Torres Dilirik Super Agent Mendes, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Torres Dilirik Super Agent Mendes