Pirlo Bakal Fit Lawan Spanyol

Pirlo Bakal Fit Lawan Spanyol
 Italia bakal kembali diperkuat Andrea Pirlo saat menghadapi Spanyol di semifinal Piala Konfederasi 2013. Kepala tim medis Azzurrioptimistis sang regista bisa fit tepat waktu untuk laga kontra La Furia Roja, Jumat (28/6).
Pirlo absen dalam partai terakhir Italia di Grup A akibat cedera otot betis. Bintang lini tengah Italia itu pun sempat diragukan tampil di semifinal melawan Spanyol, tim yang mengalahkan Italia di final Euro 2012. Namun, kondisi terkini pemain Juventus itu bisa membuat publik Italia bernapas lega.
"Kami optimistis (Pirlo bakal fit), tapi kami akan tetap bekerja keras (untuk mewujudkannya), tutur Dr Enrico Castellacci seperti dikutip Football Italia.
"Kami masih harus mengevaluasi kondisinya dari hari ke hari. Namun, jika memang nanti dia tidak bermain lawan Spanyol, maka keputusan itu pasti diambil setelah menunggu hingga menit-menit terakhir," imbuhnya.
Kans kembalinya Pirlo merupakan angin segar bagi Italia, yang sudah kehilangan striker Mario Balotelli akibat cedera.Mesin gol Azzurri itu dipastikan tak bisa sembuh bahkan sampai turnamen berakhir dan sudah dipulangkan ke klubnya, AC Milan.

Description: Pirlo Bakal Fit Lawan Spanyol, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Pirlo Bakal Fit Lawan Spanyol