Kagawa Sesali Musim Perdananya di United

Kagawa Sesali Musim Perdananya di United
Shinji Kagawa kembali mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa 'merelakan' penampilannya pada musim pertama berbaju Manchester United. Kagawa merasa dirinya tidak berhasil menunjukkan kemampuan terbaik dengan berbagai alasan.
Yang paling mengganggu Kagawa musim lalu tentu adalah cedera lutut. Selain itu, Kagawa juga gagal mencapai target gol yang sudah dipatoknya sendiri.
"Saya sama sekali tak senang dengan penampilan saya musim lalu. Saya tak mencetak banyak gol dan juga mengalami cedera lutut. meski demikian, rasanya menyenangkan bisa memenangkan liga. namun saya merasa tetap tak mendapatkan semua yang saya inginkan," ujarnya seperti dikutip The Sun.
Lebih jauh, Kagawa memberikan kesimpulan bahwa musim lalu bukanlah musim yang bagus bagi dirinya. Kini ia siap menyambut musim baru dengan berlatih keras.
"Secara pribadi, saya rasa musim lalu bukanlah musim yang bagus. Namun ketika semuanya sulit, saya selalu berlatih keras dan melihat lebih jauh ke masa depan," tandasnya.

Description: Kagawa Sesali Musim Perdananya di United, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kagawa Sesali Musim Perdananya di United