Pantau Talenta Muda ISL U-21, Indra Sjafri ke Kalimantan

Pantau Talenta Muda ISL U-21, Indra Sjafri ke Kalimantan
Di tengah hingar bingar persiapan Kongres Tahunan PSSI, Timnas U-19 terus mempersiapkan diri. Tanpa banyak publikasi, tim pelatih Timnas U-19 terus berusaha mencari talenta-talenta muda untuk memperkuat tim tersebut.

"Tanggal 10-16 Juni, tim pelatih Timnas U-19 berada di Kalimantan. Kita akan berada di Tenggarong, Kutai, untuk memantau pemain ISL U-21 yang memperkuat Persisam, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan dan Barito Putra," ujar Pelatih Kepala Timnas U-19, Indra Sjafri.

Sebelumnya, Indra Sjafri juga telah memantau para pemain yang memperkuat Persija U-21 dan Gresik U-21 kala dua tim ini berhadapan. Pertandingan yang dipantau Indra ini sendiri telah berlangsung Kamis (06/06) lalu.
Sebelumnya, persiapan Timnas U-19 untuk terjun di ajang AFF U-19 sempat mengalami penundaan. Menurut Indra, proses seleksi dan pemusatan pelatihan Skuad Garuda Muda -julukan Timnas U-19- mengalami karena tim pelatih harus mengamati penampilan talenta muda yang berlaga di ajang ISL U-21.

"Saya perlu waktu untuk melihat potensi-potensi yang ada di liga ISL U-21," tutur pelatih kelahiran Padang ini.

"Mengenai kapan seleksi dan pemusatan pelatihan bakal dimulai, saya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Badan Tim Nasional," dia menandaskan.
Proses seleksi dan pemusatan pelatihan Timnas U-19 sebelumnya sempat direncanakan bakal berlangsung sejak Senin (20/05) di Jakarta. Rencananya, tahapan tersebut bakal diikuti 68 orang peserta.

Description: Pantau Talenta Muda ISL U-21, Indra Sjafri ke Kalimantan, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Pantau Talenta Muda ISL U-21, Indra Sjafri ke Kalimantan