Morata Isyaratkan Hengkang Dari Real Madrid

Morata Isyaratkan Hengkang Dari Real Madrid
 Penyerang muda Real Madrid Alvaro Morata memberikan isyarat dirinya bakal meninggalkan Los Blancos. Morata bisa saja pergi dari Santiago Bernabeu jika Madrid memutuskan membeli penyerang baru.
Karier Morata saat ini tengah naik perlahan menyusul performa bagusnya bersama timnas Spanyol U-21. Sudah ada beberapa klub yang kabarnya bersedia menampung Morata jika meninggalkan El Real.
Madrid memang disebut tengah berusaha mendapatkan Gareth Bale,Luis Suarez dan Edinson Cavani untuk mempertajam lini depan mereka. hal itu dianggap Morata sebagai sebuah ancaman bagi kariernya yang baru dimulai.

"Semua akan tergantung pada keadaan tim utama Madrid. Jika Madrid membeli penyerang baru, saya akan serius mempertimbangkan untuk pergi dari klub. Saya akan berbicara dengan pelatih nantinya untuk mengetahui kejelasan nasib saya," ujarnya kepada Cadena Ser.
Seandainya ia memilih pergi dari Madrid, Morata menegaskan tak akan membela tim Spanyol; ia ingin hijrah ke luar negeri. "Jika saya meninggalkan Madrid, saya akan pindah ke luar negeri."

Description: Morata Isyaratkan Hengkang Dari Real Madrid, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Morata Isyaratkan Hengkang Dari Real Madrid