Lionel Messi Butuh Istirahat

'Lionel Messi Butuh Istirahat'

 Dalam beberapa bulan terakhir Lionel Messi seperti tak bisa bebas dari gangguan cedera. Cedera itu awalnya didapat Messi ketika membela Barcelona FC melawan PSG di Liga Champions.
Belum sembuh benar, Messi sudah dipaksakan bermain lagi. Alhasil, cedera La Pulga jadi gampang kambuh dan penampilannya sulit mencapai puncak.

Mantan pelatih fisik Argentina pada Piala Dunia 2010 Fernando Signorini memberikan peringatan bahwa Messi butuh istirahat. Jika terus dipaksa bermain, bisa jadi Messi tak akan mampu tampil prima di Piala Dunia 2014 Brasil mendatang.

"Messi bermain di lebih dari 100 pertandingan per tahun bersama Argentina dan Barcelona. Hal ini membawa resiko dia tak akan bisa berada di puncak performa pada Piala Dunia nanti," jelas Signorini kepada Telam.
Lebih jauh, Signorini meminta Argentina dan Barcelona untuk memberikan jeda bagi Messi. Ia berharap Messi bisa menikmati liburan bersama anak dan istrinya.
"Dia tak cedera selama tiga tahun, tetapi begitu cedera dia dipaksa bermain lagi. Lalu dia cedera lagi dan sekarang bermain bagi timnas. Yang dia butuhkan sebenarnya adalah liburan panjang bersama anak dan istrinya," tambahnya.

Description: Lionel Messi Butuh Istirahat, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Lionel Messi Butuh Istirahat