Celta Vigo Boyong Bek Muda Barcelona

Celta Vigo Boyong Bek Muda Barcelona
Celta Vigo mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan pemain bertahan Barcelona FC; Andreu Fontas, dengan kontrak selama tiga tahun.
Pada musim 2012-13, Fontas bermain untuk Real Mallorca sebagai pemain pinjaman. Kini bek berusia 23 tahun itu resmi menjadi milik Los Celticos. Sayangnya kedua pihak yang bersangkutan tak menyebutkan nilai transfer yang disepakati.
Fontas sendiri disinyalir kesulitan menembus skuad utama Barca dan memilih Celta Vigo sebagai tujuan karirnya. Selain itu faktor Luis Enriquejuga mempengaruhi kepindahan Fontas dari Camp Nou.
"Proyek menarik serta gaya permainan tim yang atraktif membuat saya memilih Celta. Selain itu (Luis) Enrique adalah pelatih dengan ambisi tinggi," ujar Fontas di situs resmi klub.
"Celta telah memilih saya dan itulah hal yang mendasari kepindahan saya. Mereka sepakat bekerja sama dengan saya selama tiga tahun ke depan," ia melanjutkan

Description: Celta Vigo Boyong Bek Muda Barcelona, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Celta Vigo Boyong Bek Muda Barcelona