Barca Malu Akibat Situasi Thiago

Barca Malu Akibat Situasi Thiago

 Thiago Alcantara menjadi salah satu pemain paling diinginkan klub-klub besar Eropa musim panas ini. Gelandang Barcelona FC itu menjadi target transfer Manchester UnitedArsenal dan Bayern Munich.
Selain karena bakatnya yang besar, Thiago menarik perhatian karena situasi transfernya saat ini. Seperti diketahui, nilai buyout Thiago yang awalnya 90 juta euro tinggal menjadi 18 juta euro saja.
Hal itu terjadi karena Thiago tidak mendapatkan waktu bermain yang tertera di kontraknya. Media Catalan memberikan kritik besar-besaran kepada Barca karena membiarkan situasi ini terjadi. menurut seoranginsider, para petinggi Barca merasa malu dan sudah berusaha sekuat tenaga untuk membujuk Thiago agar bertahan.
"Kami sudah melakukan segalanya. Para direktur, Tito Vilanova danAndoni Zubizarreta sudah bicara dengan Thiago. Mereka mengatakan bahwa skuad Barca selalu mengalami evolusi. Dia adalah pemain sensasional. Dia punya kontrak dan kami berharap dia tak pergi," ujar sang insider kepada AS.
Barca saat ini sedang harap-harap cemas dan berharap waktu cepat berlalu. Pasalnya, nilai buyout Thiago akan kembali menjadi 90 juta euro pada pada akhir Juli nanti.

Description: Barca Malu Akibat Situasi Thiago, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Barca Malu Akibat Situasi Thiago