Ronaldo Diminta Pergi Dari Madrid Dengan Gratis

Ronaldo Diminta Pergi Dari Madrid Dengan Gratis
Cristiano Ronaldo diberi saran untuk menunggu hingga 24 bulan lagi untuk meninggalkan Real Madrid. Menurut The Independent, saran itu diutarakan oleh agennya sendiri, Jorge Mendes.
Alasan utama saran ini adalah uang. Kontrak Ronaldo bersama Madrid saat ini hanya sampai Juni 2015 saja. Jika Ronaldo menunggu hingga Januari 2015, maka ia bisa pergi dengan gratis ke klub yang diinginkannya.
Seandainya Ronaldo memilih opsi ini, maka ia dipastikan akan mendapatkan bonus kontrak yang sangat besar nantinya. Klub seperti PSG, AS Monaco dan Manchester United disebut rela membayar sekitar 140 juta euro untuk bonus awal dan kontrak Ronaldo.
Jika ada klub yang bisa mendapatkan Ronaldo dengan gratis, maka klub itu akan menghemat sekitar 100 juta euro. Ronaldo diperkirakan akan mendapatkan setidaknya 60 juta euro bonus awal dan 80 juta euro untuk gaji selama empat musim.
Selain itu, semua klub peminat Ronaldo juga bersedia memberikan hak pencitraan diri 100 persen kepadanya. Saat ini Ronaldo hanya menguasai 60 persen, sisanya masih menjadi milik Real Madrid. 

Description: Ronaldo Diminta Pergi Dari Madrid Dengan Gratis, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ronaldo Diminta Pergi Dari Madrid Dengan Gratis