Casillas: Mourinho Pergi, Madrid Kembali

Casillas: Mourinho Pergi, Madrid Kembali

Iker Casillas mengakui penderitaannya selama paruh kedua musim kemarin. Casillas harus menahan diri untuk tidak mengatakan apa pun demi menjaga kebersamaan di dalam klub.
Seperti diketahui, Casillas terlibat perselisihan dengan pelatih Jose Mourinho dan akhirnya tersingkir dari line-up utama. Perselisihan itu bahkan sembat membelah ruang ganti Madrid menjadi kubu Mourinho dan kubu Casillas.
"Saya menggigit lidah sendiri (berusaha tak bicara) dalam banyak kesempatan demi kebaikan klub. Saya tak akan mengubah hubungan saya dengan pers. Kalian semua telah melihat saya berkembang, dan saya juga melihat kalian semakin berkembang," ujar Casillas di depan para wartawan.

Mengenai Mourinho, Casillas mengaku tak ingin mengingat lagi yang sudah terjadi. Ia lebih suka fokus menghadapi tantangan yang akan dihadapinya di masa depan.

"Mourinho sudah pergi. Akan lebih baik bagi saya untuk melihat ke masa depan dengan ambisi besar. Yang paling penting adalah Real Madrid kembali menjadi seperti semula dan memenangkan banyak gelar," tambahnya.

Description: Casillas: Mourinho Pergi, Madrid Kembali, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Casillas: Mourinho Pergi, Madrid Kembali