Harga Tablet Murah Advan Vandroid T1Ci

Tablet Advan Vandroid T1Ci. Advan kembali lagi meluncurkan jajaran tablet androidnya dengan merilis sesuatu tablet android 7 inci teranyar bernama advan vandroid t1ci yang memakai sistem operasi android 4.0 ice krim sandwich.

Harga Tablet Murah Advan Vandroid T1Ci

Advan vandroid t1ci ada dengan layar 7 inci resolusi 1024 kali 600 piksel yang di dukung dengan teknologi multifinger 5 touch panel capasitive with ips screen, tanggapan layarnya terbilang cukup peka saat menerima input walau cuma memberi sedikit sentuhan. tak hanya itu advan vandroid t1ci juga memakai teknologi g-sensor, dengan g-sensor bermain game 3d dapat makin mengasyikkan serta tampak nyata. spesifikasi hardware yang di bawa oleh advan vandroid t1ci diantaranya processor qualcomm snapdragon turbo dengan kecepatan 1 ghz, ram 512mb ddr3 serta memori internal 4gb yang dapat ditingkatkan memakai micro sd sampai optimal 32 gb. 

Pada tablet ini, advan menyematkan dua buah kamera, 5mp untuk kamera utama/belakang serta resolusi vga untuk kamera depan yang bisa lakukan video call melewati skype. berlebihan dari advan vandroid t1ci yaitu kapasitas baterai yang dimilikinya tergolong besar yakni 4200 mah perihal ini sudah pasti amat bermanfaat untuk pengguna yang kerap beraktifitas di luar, sebagai kelengkapan konektivitas, ada bluetooth v2. 1 + edr., wi-fi 802, 11 b/g/n, usb 2. 0 dan sudah beri dukungan koneksi internet cepat dengan kanal 3. 5g hspa.

Harga Tablet Murah Advan Vandroid T1Ci Untuk harga, Tablet android yang memiliki ketebalan hanya 9mm ini dibanderol dengan harga 1.750.000,-

Spesifikasi Tablet Murah Advan Vandroid T1Ci : Operating System Android 4.0 Ice Cream Sandwich Processor Qualcomm Snapdragon Turbo 1Ghz, Adreno 200 GPU Memory 512MB RAM, 4GB Storage(Eksternal Up to 32 GB) Screen 7 Inci 1024 X 600 capasitive touch panel with IPS Camer 5.0 MP Rear – VGA Front Connectivity Wi-Fi, bluetooth v2 1+EDR, Built in 3G HSDPA Feature SMS (threaded view), MMS, Email, HTML, Adobe Flash, Stereo FM radio with RDS, Games Yes Downloadable, GPS Yes, A-GPS, Google Maps Navigation, HD video, 3D games, Java Battery Li-Polymer 4200 mAh.

Nah itulah informasi harga dan spesifikasi tablet Advan Vandroid T1Ci. Semoga membantu!.

Description: Harga Tablet Murah Advan Vandroid T1Ci, Rating: 4.5, Reviewer: Mr White, ItemReviewed: Harga Tablet Murah Advan Vandroid T1Ci