Madrid Jelaskan Situasi Higuain

Madrid Jelaskan Situasi Higuain
Florentino Perez memberikan keterangan tentang situasi Gonzalo Higuain saat ini. Perez terutama mengatakan bahwa Juventusbelum membuat tawaran nyata untuk penyerang asal Argentina itu.

Beberapa waktu lalu Madrid sudah memastikan akan menjual Higuain dan mempertahankan Karim Benzema. Salah satu peminat Higuain adalah Juve. Tetapi Perez membantah itu semua.
"Higuain salah besar jika menganggap pihak klub sudah menempatkannya dalam daftar jual. Dia sudah bilang ingin pergi tetapi belum ada tawaran. Saya akan bicara lagi dengannya. Di Real Madrid, jika anda ingin pergi di luar kehendak klub, anda harus membayar nilai buyout kontrak anda," jelas Perez.

Meski selama ini Juve sudah kerap diberitakan tengah bernegosiasi dengan Higuain, Perez membantah bahwa Bianconeri sudah menyatakan niatnya.
"Juve adalah teman Madrid, tetapi mereka belum mengatakan apa pun kepada kami. kami sangat terkejut dengan berita mengenai Higuain," tambahnya.

Description: Madrid Jelaskan Situasi Higuain, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Madrid Jelaskan Situasi Higuain