Update Jelly Bean untuk Galaxy S II


Awal Januari lalu telah diinfokan bahwa Samsung Galaxy S II bakal memperoleh update firmware ke Android 4.1 Jelly Bean dalam waktu dekat.

Dan, akhirnya kabar gembira ini jadi kenyataan, dimana disebutkan Samsung sudah mulai menggulirkan Jelly Bean untuk smartphonenya tersebut. Spanyol dipilih sebagai negara pertama persinggahan update Jelly Bean untuk Samsung I9100 Galaxy S II. Pembaharuan software di Galaxy S II ini akan membawa perubahan pada desain antarmuka, yang nantinya akan serupa Galaxy S III atau Note II.

 Perubahan lainnya yakni UI yang lebih mulus berkat Project Butter, hadirnya fitur Google Now, dua mode homescreen, Direct Call, Smart Stay Pop-up Play, perbaikan kemampuan kamera dan lain-lainnya. Untuk mendapatkan update Jelly Bean ini diperlukan bantuan Samsung Kies di PC/notebook Anda untuk mengunduhnya. Untuk pengguna Samsung Galaxy S II di Indonesia, harus sedikit sabar menunggu waktunya tiba.

Description: Update Jelly Bean untuk Galaxy S II , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Update Jelly Bean untuk Galaxy S II