LG Berhasil Jual 1 Juta Unit Optimus G

LG Berhasil Jual 1 Juta Unit Optimus G - Beberapa hari yang lalu LG secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil menjual hingga 1 juta unit smartphone Optimus G di seluruh dunia. Keberhasilan ini hampir senada dengan penjualan L-series, yang diumumkan LG pada awal Desember 2013 lalu, dimana disebutkan telah mencapai angka 10 juta unit lebih. 

Memang angka penjualan Optimus G masih jauh dibanding dengan produk unggulan dari Samsung atau pun Apple. Namun, setidaknya angka perolehan penjualan produk LG ini makin membaik, yang tentu saja sangat berarti penting bagi pabrikan asal Korea Selatan ini. Sebelumnya pun, diketahui seperti dilansir The Korea Times bahwa penjualan ponsel LG secara keseluruhan telah menembus angka 55 juta unit di tahun 2012 lalu.

Dan, pihak LG diketahui akan mendongkrak angka ini di 2013, dengan target penjualan sebanyak 75 juta unit. Nah, dengan kemungkinan akan hadir Optimus G Pro, yang muncul bocoran spesifikasinya beberapa waktu lalu, maka ada kemungkinan penjualan smartphone LG akan makin menguat. 

Description: LG Berhasil Jual 1 Juta Unit Optimus G , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: LG Berhasil Jual 1 Juta Unit Optimus G